Bekasi, deltanews.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi mengadakan Coffee Morning bersama Insan Pers dengan mengangkat Tema “Refleksi pembangunan Kabupaten Bekasi Tahun 2019” di rumah dinas Bupati, Komplek Pemda Cikarang Pusat. kamis (02/01/2020).

Bupati Kabupaten Bekasi Eka supria Atmaja berserta jajaran, Sekda (Sekertariat Daerah), Kabid (kepala bidang), Sekdin (sekertaris dinas), dan Kepala Bagian Humas.

Bupati Eka Supria Atmaja Berterima kasih Kepada Insan Media yang banyak meliput tentang kabupaten Bekasi, dan menjalankan peran sebagai sosial kontrol serta ikut berpeluang dalam banyak kegiatan di Kabupaten Bekasi dan allhamdulilah media bisa berkumpul di rumah dinas Bupati. Ucapnya.

Sementara itu Amri Siregar yang hadir sebagai Wakil Ketua PWI Bekasi yg juga Pemimpin Redaksi Delta Post /deltanews.co.id dalam kesempatan itu mengatakan saya sangat berharap kedepan apabila ada teman – teman yang mengkiritisi Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi jangan kami di anggap sebagai musuh akan tetapi jadikan kritik kami tadi menjadi Evaluasi untuk kemajuan Kabupaten Bekasi ke depan.

“Demikian juga dengan penggelontoran anggaran yang begitu besar dalam pembangunan infrastruktur di wilayah ini, tapi sangat di sayangkan kualitasnya masih sangat jauh dari yang kita harapkan karena kurangnya pengawasan dari instansi terkait,” pungkasnya.

“Di samping itu juga saya berharap agar Inspektorat Kabupaten Bekasi di kembalikan fungsinya sebagai pengawasan, penyelidikan dan penindakan,” tuturnya.

“Adapun masalah ketenaga kerjaan sebagaimana Perbup Kabupaten Bekasi Nomor 9 tahun 2019 agar benar – benar dapat di laksanakan karena ada sekitar 5 Ribu industri di wialayah ini kalau per industri saja di pekerjakan 5 orang saja sudah habis pengangguran di wilayah ini,” tegasnya.

“Sekali lagi saya ucapkan trima kasih Kepada Bupati Bekasi beserta jajarannya yg telah meluangkan waktu dan tempatnya dalam jalinan silaturahmi ini dan semoga hal ini terus berlanjut untuk dapat saling bersinergi bersama – sama membangun Bekasi kearah yang lebih baik lagi,” tegas Amri.

 

Penulis : Fauzi

Tinggalkan Balasan