Bekasi, Deltanews.co.id – Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto dan Camat Bekasi Timur, Gutus H mendampingi Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi Nurul S bertakziah  ke tempat duka Alm. Sudirjo Anggota KPPS TPS 126 Kelurahan Aren Jaya Kec. Bekasi Timur yang meninggal dunia karena sakit.

Danramil 03/TP Kapten Arm Agus Sugiyanto, mengatakan Alm.Sudirjo meninggal karena sakit setelah menjalankan tugas sebagai panitia penyelenggara pemilu 2019. Oleh karena itu, pihaknya sebagai unsur Muspika Bekasi Timur ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Alm.Sudirjo dalam menjalankan tugasnya.

“Kami keluarga Besar Koramil 03/Teluk Pucung mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Bpk. Sudirjo, beliau adalah Pahlawan Demokrasi. Dimana kami bersama-sama di lapangan  untuk mensukseskan pesta demokrasi yang di gelar tahun ini,” ucapnya.

Dikatakan Danramil 03/Teluk Pucung, pihaknya mengucapkan terimakasih atas  dedikasi yang tinggi atas pengabdian dirinya tanpa kenal lelah ikut mensukseskan pemilu 2019 ini.

“Semoga beliau tenang ditempatkan di posisi yang terindah disisih Allah  dan keluarga diberikan ketabahan serta ke ikhlasan,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan