Kabupaten Bogor deltanews.co.id

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Jawa Barat Rudy Susmanto memberikan ucapan selamat datang kembali bagi pemudik yang telah kembali ke Kabupaten Bogor dari Kampung halamannya pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah .

Rudy Susmanto mengucapkan” Selamat Datang kembali ke Kabupaten Bogor yang telah merayakan liburan Hari Raya Idul Fitri ke kampungnya masing – masing dan mari kita beraktivitas seperti biasanya .

Pada saat ini di perkirakan masyarakat Kabupaten Bogor sudah kembali bekerja normal seperti sedia kala dan saya berharap warga yang baru kembali agar lebih semangat kembali terutama yang bekerja di sektor pelayanan publik tandasnya .

Dikatakannya , untuk sektor pelayanan publik yang kemarin bekerja saat lebaran ,tak lupa Rudy mengingatkan agar dievaluasi dengan harapan agar pelayanan kemasyarakat terus dapat di tingkatkan kembali, demikian juga pada sektor wisatanya juga harus di evaluasi sehingga kekurangan – kekurangan yang ada dapat di perbaiki .

Disamping itu juga Ketua DPRD Kabupaten Bogor mengucapkan trima kasih kepada para petugas yang telah mengamankan warga yang mudik ke kampung halamannya maupun bagi warga yang arus balik sekali lagi saya ucapkan trima kasih tutupnya .

( ADV )

Tinggalkan Balasan