Kabupaten Bekasi deltanews.co.id

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bekasi Soleman telah bertekad bulat untuk membangun Kabupaten Bekasi kearah yang lebih baik lagi setelah terpilih kembali pada pileg yang di gelar pada 14 Februari pada tahun 2024 ini .

Saya telah bertekad bulat akan membangun Kabupaten Bekasi ini ke arah lebih baik lagi setelah saya terpilih kembali dalam pemilihan Legislatif untuk masa priode tahun 2024 – 2029, Kata Soleman yang merupakan Politikus dari Partai PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bekasi ini kepada awak media .

Menurut Soleman , kepercayaan maupun amanah yang di berikan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya dapi III kepada saya untuk kembali terpilih menduduki kursi DPRD Kabupaten Bekasi tidak akan saya sia – siakan saya akan mengabdi dengan sebaik -baiknya .

Disamping itu juga untuk membangun Kabupaten Bekasi agar lebih maju lagi sangat di perlukan dukungan semua pihak agar apa yang kita cita – citakan bersama agar dapat tercapai sehingga pembangunan di segala sektor dapat di nikmati oleh seluruh lapisan masayarakat Kabupaten Bekasi tandasnya .

Di katakannya , pada saat ini Pemerintah Kabupaten Bekasi sedang fokus untuk meningkatkan dan memperbaiki Infrastruktur , penanganan sampah , di bidang pendidikan , Kesehatan , Ketenaga kerjaan maupun penertiban ataupun revitalisasi pasar – pasar tradisional maupun hal lainnya .

Melihat hal tersebut di atas , saya selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bekasi tentunya mendukung dengan sepenuhnya program Pemerintah Daerah yang fokus untuk meningkatkan berbagai pembangunan di berbagai bidang yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi tutup Soleman .

( ADV )

Tinggalkan Balasan