Bekasi deltnews.co.id

Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bekasi M.Himawan Abror mendorong Pemkab Bekasi memaksimalkan pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan produktivitas di bidang pertanian .

Agar produksi pada bidang pertanian terus dapat di tingkatkan , sebaiknya Pemerintahan daerah Kabupaten Bekasi terus membangun berbagai infrastruktur seperti jalan usaha tani , irigasi maupun jalan umum lainnya tandas Abror .

Menurut Abror , di samping membangun berbagai infrastruktur untuk dapat meningkatkan produktivitas para petani di Kabupaten Bekasi , juga perlu adanya pemberian pupuk bersubsidi , penanganan hama agar hasil panen para petani dapat meningkat.

Dengan metode tersebut diatas , para petani di kabupaten Bekasi dari tahun ke tahun dapat terus meningkatkan produktivitas nya sehingga dapat menopang kehidupan para petani ke arah yang lebih baik lagi ujar Abror .

Di katakan Abror , pemerintah Kabupaten Bekasi harus terus memperhatikan berbagai keluhan para petani yang ada , seperti hama yang sering jadi permasalahan sehingga mengakibatkan gagal panen .

Dengan perhatian yang di berikan kepada para petani oleh pemkab Bekasi , setidaknya permasalahan permasalahan yang di hadapi petani di kabupaten Bekasi dapat tertanggulagi dengan baik tutup Abror .

Advertorial

Tinggalkan Balasan