Bekasi deltanews.co.id

Langkah – langkah untuk menanggulangi bencana yang terjadi di daerah – daerah yang ada di Kabupaten Bekasi salah satunya adalah setiap Anggota DPRD Kabupaten Bekasi harus turun ke dapilnya masing – masing .

Misal di daerah Kabupaten Bekasi yg sering terjadi adalah bencana banjir , nah ketika ada banjir kita berharap Anggota DPRD Kabupaten Bekasi segera turun dan membantu masyarakatnya demikian di sampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN .Holik Kodratullah kepada awak media .

Saya sangat berharap setiap anggota DPRD Kabupaten Bekasi memperhatikan masyarakat di dapilnya masing – masing apalagi di waktu musim penghujan .

Dengan ada rasa peduli ketika masyarakat terkena bencana , berarti kita sebagai wakil rakyat dapat bersama – sama meringankan penderitaan rakyat seperti harapan masyarakat kepada wakilnya di DPRD tandasnya .

Sementara itu , Mat Iksan masyarakat berdomisili di Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi ini , sangat berharap ketika masayarakat sedang kena bencana banjir yang sering melanda wilayah ini agar Anggota DPRD hadir dan peduli kepada masyarakat .

Seperti banjir kemarin ini , kami sebagai warga merasa bangga ketika rumah kami sedang di Landa banjir muncullah wajah – wajah penyemangat kami bapak – bapak dari DPRD Kabupaten Bekasi .

Walaupun tidak memberikan bantuan berupa materi tapi kami sebagai masyarakat sudah merasa mendapat perhatian , sukur – sukur dapat di cari solusi penanggulangan banjirnya hingga tidak berlanjut terus tahun ke tahun tutupnya .

Advertorial

Tinggalkan Balasan