Biro Humas dan Informasi SMAN 1 CIKARANG PUSAT.

Sabtu, 28 Agustus 2021.

“SMAN 1 CIKARANG PUSAT” TURUT SERTA , MENSUKSESKAN GEBYAR VAKSINASI PESERTA DIDIK 2021″

Dalam rangka turut serta dan mendukung program vaksinasi nasional, SMAN 1 Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi telah menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi 2021.

Kegiatan vaksinasi tersebut , seiring dan sejalan dengan program gebyar vaksinasi Jawa Barat, untuk kalangan peserta didik.

Kepala SMAN 1 Cikarang Pusat, Drs. H. Sanwani, MM, mengatakan bahwa kesuksesan kegiatan vaksinasi untuk peserta didik ini merupakan wujud dari upaya bersama dalam rangka mendukung program pemerintah pusat di dalam menuntaskan dan sekaligus memutus rantai penularan virus covid 19.

Menurutnya , kegiatan ini dapat terselenggara berkat adanya rasa tanggung jawab bersama antara berbagai pihak yang saling terkait, sehingga kegiatan ini adalah bukti adanya sinergitas yang baik.

Dengan demikian, maka di dalam kapasitasnya sebagai kepala sekolah, saya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat di dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, sehingga kegiatannya berlangsung dengan baik dan lancar.

Hal yang sama disampaikan juga oleh ketua panitia satgas covid SMAN 1 Cikarang Pusat, DR. Moh. Rifki, M.Pd.I.
Kami atas nama Civitas Akademika SMAN 1 Cikarang Pusat menyampaikan rasa Terimakasih atas curahan tenaga dan pikiran yang telah dilakukan dan diberikan terhadap institusi ini, baik dari pihak kecamatan cikarang pusat pusat, pusat kesehatan masyarakat kecamatan cikarang pusat, unsur polsek dan koramil, orang tua wali peserta didik, masyarakat dan, stakeholder lainnya yang telah secara aktif dan efektif memberikan yang terbaik untuk SMAN 1 Cikarang Pusat, dalam rangka mewujudkan pencapaian program kerja sekolah.
(Bidang informasi dan Hubungan Masyarakat).

Tinggalkan Balasan