Biro Humas dan Informasi SMAN 1 CIKARANG PUSAT Kabupaten Bekasi

Kamis, 25 Agustus 2021.

“SMAN 1 CIKARANG PUSAT, SUKSES HANTARKAN ALUMNUS”

Bekasi deltanews.co.id Dalam upaya mewujudkan Visi dan Misi sekolah, SMAN 1 CIKARANG PUSAT Kabupaten Bekasi, terus melakukan berbagai perihal dalam rangka meningkatkan kualitasnya.

Kualitas yang dikembangkan dan ditingkatkan tersebut antara lain meliputi aspek pembelajaran, aspek prestasi akademik non akademik peserta didik, aspek sarana dan prasarana, aspek palayanan bidang ketatausahaan serta aspek bidang kehumasan.

Diantara keberhasilan dan prestasi yang diraih adalah kesuksesan para alumnus SMAN 1 CIKARANG PUSAT, pada tahun 2021 yang telah dan dinyatakan lulus dan diterima diberbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta melalui jalur SNMPTN, UTBK, SBMPTN, dan Mandiri.

Berdasarkan data yang ada, ya alhamdulillaah sudah
tercatat sebanyak 279 siswa.

Sementara itu ,Kepala SMAN 1 Cikarang Pusat, Drs. H. Sanwani, MM, mengatakan bahwa torehan prestasi alumnus tahun pelajaran 2020/2021 ini, adalah merupakan satu kebanggaan institusi.

Atas dasar tersebut, maka sebagai kepala sekolah beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh unsur-unsur yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung demi terwujudnya SMAN 1 Cikarang Pusat yang lebih baik.

Terimakasih atas curahan tenaga dan pikiran yang telah dilakukan dan diberikan terhadap institusi, baik yang bersumber dari pendidik, tenaga kependidikan, orang tua wali peserta didik, masyarakat dan stakeholder lainnya yang telah secara aktif, efektif, dan simultan untuk memberikan yang terbaik dalam upaya meningkatkan pencapaian prestasi sekolah tandasnya .

Sementara itu ,dalam kesempatan terpisah, wakil kepala sekolah bidang hubungan masyarakat Mulyana S.Pd.,M.Pd.I. mengatakan bahwa, semua ini adalah merupakan bukti autentik terdapatnya harmonisasi, dinamisasi serta sinkronisasi dalam rangka terwujudnya seluruh program kerja yang berada di SMAN 1 Cikarang Pusat.

Harmonisasi, dinamisasi serta sinkronisasi adalah hal yang sangat penting dan mutlak diperlukan keberadaannya demi terwujudnya keberhasilan dari suatu target pekerjaan yang akan dilaksanakan atau dilakukan, sehingga ketiga unsur tersebut di atas merupakan suatu kesatuan yang mesti saling bersinergi. Hal ini tentunya akan berdampak terhadap upaya terwujudkan visi dan misi sekolah tutup Mulyana.

Tinggalkan Balasan