Bekasi DELTANEWS.co.id Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi bersama DPC PP Kec Cikarang Timur bagikan 350 nasi Box dan masker kepada warga pengguna jalan yang melintas di Pertigaan Citarik Kecamatan Cikarang Timur, Rabu (28/4/2021).

“Alhamdulillah Ramadhan tahun ini BPPH MPC Kabupaten Bekasi kembali membagikan nasi Box kepada pengguna jalan dan warga di sekitar jalan Pertigaan Citarik, Cikarang Timur, bukan hanya itu kondisi masih Pandemi ini kami juga membagikan masker agar tetap terlindung dari virus virus Covid-19,” kata Ketua BPPH MPC Kabupaten Bekasi, Ujang Suryadi, SH disela waktunya.

Masih kata Ujang, sebanyak 350 Box nasi dan 250 Pics masker di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas. Tujuannya selain berbagi juga membantu bagi pengguna jalan yang berpuasa tidak perlu lagi mencari takjil pas saat berbuka.

“Dengan kegiatan ini kami berharap bisa memberikan contoh untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini, semoga kegiatan berbagi takjil ini bisa berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya,” jelasnya.

Ujang juga menambahkan, kegiatan BPPH MPC Kabupaten Bekasi bukan hanya berbagi takjil di bulan suci Ramadhan, sebelumnya kegiatan sosial juga dilakukan seperti bantuan kepada korban banjir yang terjadi di Kecamatan Pebayuran dan santunan anak yatim.

“Kami (BPPH MPC Kabupaten Bekasi) selain kegiatan hari ini (berbagi takjil) juga melakukan kegiatan bakti sosial seperti memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Pebayuran yang terjadi beberapa bulan lalu dan santunan kepada anak yatim piatu. Semoga apa yang sudah kami lakukan bisa membantu masyarakat Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan Wahyu mengapresiasi kegiatan yang dilakuan BPPH MPC Kabupaten Bekasi dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas. Pasalnya di jam-jam menjelang berbuka jalan macet sehingga tidak keburu mencari takjil untuk berbuka.

“Terima kasih BPPH MPC Kabupaten Bekasi semoga tetap bisa memberikan kebaikan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, jujur takjil yang dibagikan membantu kami yang terjebak macet pada jam berbuka puasa,” terangnya.

Penulis : Amri Siregar .

Tinggalkan Balasan