Bekasi,

Lembaga Anti Narkotika Republik Indonesia (LAN RI ) terus bergerak untuk melabarkan sayap organisasi agar setiap kota dan Kabupaten memiliki perwakilan, yakni DPC baik di kota dan Kabupaten.

Salah satu yang di bentuk adalah DPC LAN Kota Bekasi, dan Azis SH mendapat amanah DPP mendapat surat mandat.

Edi YP Kornas LAN RI bersama pengurus DPC Kab Bekasi dan kota Bekasi audensi dengan ketua DPRD Kota Bekasi H Chairoman J.Putro, B Eng, M.Si untuk memperkenalkan LAN dan calon pengurus LAN di kota Bekasi, dan ketua DPRD begitu responsip atas kehadiran tim LAN, Senin (27/7)

Dalam audensi tersebut, H. Chairohman mengatakan bahwa saya sangat responsip dan mendukung keberadaan LAN di kota Bekasi, karena dampak bahaya dari Narkoba sangat panjang dan mengerikan buat anak anak bangsa, khususnya kalangan milenial.

Ketua juga dalam beberapa kesempatan akan mengajak LAN bersama dalam kegiatan sosialisasi penanggulangan Bahaya Narkoba.

” Saya sebagai ketua, sangat mendukung keberadaan LAN, dan ke depan wakil rakyat semakin sinergi dengan LAN, dan semoga ke depan program LAN dapat di ajukan ke Dewan, agar di bantu dengan kebijakan daerah, agar kota Bekasi ke depan akan bersih dari Narkotika,” Ujar Ketua.

Lanjut, hal senada juga di katakan Edi YP bahwa responsip ketua Dewan kota Bekasi sangat baik sekali, dan menambah semangat LAN untuk bergerak melawan Narkoba dengan sosialisasi dan pendampingan, agar ke depan Kota Bekasi bersih dari Narkoba.(*)

Tinggalkan Balasan