Deltanews.co.id

Kepala desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Sartija Arizona menyita banyak perhatian masyaratkat dengan menjemput jenazah wanita tua yang hidup sebatang kara.

Hj. Rani 75 th wanita tua yang hidup sebatang kara di Kampung Brengkok rt 001 rw 001 Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi meninggal pada Selasa 23 juni 2020 di karenakan sakit selama 6 bln lamanya.

Tidak hanya itu semasa hidup, hj rani juga di perhatikan oleh Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona, beliau sangat iba melihat ibu hj rani yang hidup sebatang kara itu menahan sakit seorang diri, melihat hal tersebut Sartija dengan cekatan berinisiatif untuk merawat beliau di rumah singgah alfajar berseri yang betempat di kampung pulo sumberjaya, dan saat beliau meninggalpun Sartija Arijona juga ikut menjemput jenazah almh hj rani.

Sartija Arijona selaku Kepala Desa yang di kenal ramah dan blusukan itu menuturkan ” saya cuma bisa membantu warga saya yang sangat membutuhkan perhatian, karna bagaimanapun juga ini udah jadi tugas saya sebagai kepala desa bang” ungkap Sartija ke awak media deltanewstv.

Aris

Tinggalkan Balasan