Bekasi, Deltanews.co.id – Grand Zuri Hotel Jababeka gelar perayaan Ulang Tahun ke 9 yang jatuh pada tanggal 26 Maret 2019 yang dihadiri oleh founder Grand Zuri, Nicodemus Kasan Kurniawan.

Perayaan Ulang Tahun dikemas sangat menarik dan meriah dengan menyajikan berbagai penampilan dari masing-masing divisi serta memberikan penghargaan kepada karyawan dengan berbagai nominasi serta pemberian berbagai doorprize yang menarik.

Dirinya mengharapkan dengan bertambahnya usia Grand Zuri Hotel Jababeka maka semakin jaya dan berkembang serta dipenuhi oleh tamu yang loyal.

“Terimakasih kepada seluruh karyawan yang membantu operasional hotel ini sehingga kita eksis perjalanan 9 tahun,” kata Nicodemus Kasan di Grand Zuri Hotel, Senin, (22/4/2019).

Nico mengatakan, dalam dunia usaha perhotelan saat ini penuh dengan tantangan. Dalam tiga tahun terakhir penambahan hotel di Cikarang sekarang cukup banyak hingga ada sekitar 20 hotel segingga persaingan cukup ketat.

“Kita harus luar biasa, harus punya inovasi demi persaingan, karna zaman sudah berubah. Bicara lautan hotel sudah lautan merah, sudah berdarah-darah. 2-3 hotel disini sudah take over, namun itu semua jadi tantangan bagi kita, dengan adanya tantangan itu kita harus semakin maju,” ujar Nico.

“Selamat ulang tahun, menghadapi persaingan Grand zuri tetap essis sampai kapanpun,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan