Bekasi, deltanews.co.id

Virus covid 19 nyatanya belum menghilang dan sangat meresahkan masyarakat, oleh karena itu kita disarankan untuk selalu menggunakan alat pertahanan diri (APD), tidak hanya itu kita juga di sarankan untuk menjaga jarak atau physical distancing.

Namun sangat disayangkan ditegah wabah dan himbauan dari pemerintah itu nampaknya tidak diterapkan di wahana berbasis rekreasi air waterpark megasari yang berada di kecamatan pebayuran.

Terlihat didalam wahana tidak adanya protokoler kesehatan seperti tempat cuci tangan dan tempat hand sanitizer setiap sudut dan bahkan pengunjung yang tidak menerapkan physical distancing atau menjaga jara dibiarkan begitu saja tanpa adanya himbauan dari pihak waterpark.

Saat di konfirmasi oleh awak media istri dari pemilik waterpak megasari malah menanyakan “wisata kolam renang mana aja yang kamu kontrol” kepada awak media deltanews.co.id.\

Di tempat terpisah Deden guntara ketua ormas Gema nusantara (Gemantara) eksekutif cabang kabupaten bekasi ” kalo hal seperti ini terus dibiarkan bagaimana virus corona bisa hilang dari kabupaten bekasi ” , saya minta dinas Pariwisata kabupaten bekasi cepat tegur pemilik waterpark tersebut dan bila perlu beri sanksi Pungkasnya.

 

penulis : aris

 

 

Tinggalkan Balasan