Bekasi deltanews.co.id
Ketua Sahabat Polisi Kabupaten Bekasi sangat prihatin membaca berita di Media online adanya dugaan Oknum Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi Samuel Maruli Habeahan waktu mencaleg priksa kesehatan menggunakan orang lain .

Membaca berita wakil Rakyatnya seperti itu membuat resah dan gelisah , sebab jika Oknum Dewan yang statusnya sangat di hormati oleh masyarakat di duga ada pemalsuan identitas kesehatan ini akan menjadi preseden buruk di tengah masyarakat dan ini tidak harus di biarkan .

Kalaulah oknum sekelas Ketua Komisi di DPRD Kabupaten Bekasi ada indikasi pemalsuan dokumen sehat jasmani dan rohani ,besar kemungkinan kedepan dia juga akan mudah nantinya menebar janji palsu kepada masyarakat Kata Marlon selaku Ketua Sahabat Polisi Kabupaten Bekasi kepada deltanews.co.id pada Selasa 7 Juli 2020

Menurut Marlon ,anggota Dewan sebagai penyambung aspirasi masyarakat harus dapat memberi contoh yang baik , bagaimana untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kalau keadaannya seperti ini .

Melihat hal tersebut di atas institusi penyelenggara Pemilu di wilayah ini harus dapat menjelaskan hal ini kepada masyarakat jangan sampai nanti masyarakat tidak percaya lagi dengan lembaga yang terhormat hanya karena ulah segelintir Oknum tegasnya .

Dikatakannya saya sebagai Ketua Sahabat Polisi Kabupaten Bekasi berharap agar agar Kasus Dugaan adanya pemalsuan identitas Kesehatan jasmani dan rohani sebagaimana di beritakan Media ini siap mengawal hingga tuntas .

Sebab kalau hal seperti ini terus di biarkan tidak tertutup ke mungkinkan ke depan hal seperti ini terulang kembali dan anggap enteng dengan Undang – Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu ujar Marlon .

Untuk di ketahui deltanewa.co.id sebelumnya telah mempublis berita ” Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi di duga Kangkangi UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu .

Dimana dalam berita tersebut seorang Nara sumber yang namanya tidak di tulis mendatangi Kantor Redaksi deltanewstv Bekasi / deltanews.co.id untuk menyampaikan bahwa dirinyalah yang di priksa kesehatan atas Nama Samuel Maruli Habeahan waktu mencaleg DPRD Kab Bekasi .

Ketika Samuel Maruli Habeahan yang sekarang menduduki Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi ketika di konfirmasi deltanewstv Bekasi / deltanews.co.id mengatakan saat ini saya sudah di Lantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi untuk Priode 2019 – 2024 .

Semua persyaratan yang saya miliki telah lengkap dan sudah tidak ada masalah silahkan saja mengatakan seperti itu ujar Samuel Maruli kepada deltanews.
Penulis : Amri Siregar

Tinggalkan Balasan