Bekasi deltanews.co.id

Kepala SMPN 1 Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi H.Hamim Hamdani di tuding oleh masyarakat memiliki sikap yang arogan dan tidak memiliki tata Krama sebagai Kepala Sekolah .

Seharusnya seorang Kepala Sekolah itu harus memiliki tatakrama dan sopan santun apalagi yang bersangkutan memiliki pendidikan yang lumayan tinggi .

Serta dapat memberi suri tauladan sehingga anak didiknya juga dapat meniru tingkah kepala sekolahnya , kalau arogan seperti ini saya yakin Kepsek ini tidak pantas berada di Kedung Waringin tandas Hasim Keling selaku tokoh Pemuda setempat kepada deltanews.co.id belum lama ini .

Kepala SMPN 1 Kedungwaringin H.Hamim Hamdani SPD.Mpd .Mm ketika di konfirmasi deltanews.co.id malah memburukkan Kepala Sekolah yang sebelumnya menjabat di SMPN 1 Kedungwaringin.

Saya terenyuh dan sedih melihat keadaan sekolah ini yang amburadul pada saat awal kedatangan saya kesini .

Maka saya berinsiatif mengambil bahan bangunan ke toko matrial walaupun dengan cara berutang untuk dapat merapihkan bangunan gedung sekolah yang amburadul ini tandasnya .

Sementara itu di tempat terpisah Nara sumber yang enggan di tulis jatidirinya mengatakan kepada deltanews.co.id agar melakukan penyelidikan dengan sekolah yang di pimpinnya sebelum ke SMPN Kedungwaringin ini .

Berapa besaran dana sarana dan prasaran yang dia terima dari APBD maupun dana BOS dan apakah anggaran tersebut dia gunakan dengan baik tegasnya .
Penulis : Aris

Tinggalkan Balasan