Bekasi deltanews.co.id Masyarakat Perumahan BCL Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara kecewa terhadap kinerja Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi yang membiarkan sampah menumpuk di perumahan tersebut .

Sementara masyarakat yang ada di sebelas RT di Perumahan BCL itu pada setiap bulannya terus membayar iuran bulanan untuk pengangkutan sampah yang di kelola Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi ,demikian informasi yang di sampaikan masyarakat kepada Redaksi deltanews.co.id.

Menurut Nara sumber tersebut , pada awal perjanjian dengan masyarakat Perumahan BCL dengan kepala UPTD IV Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup bahwa sampah di angkut dalam kurun waktu seminggu sekali tapi pada kenyataannya ini sampah sudah tiga Minggu belum juga di angkut .

Melihat hal tersebut di atas kami sebagai warga Perumahan BCL Desa Waluya sangat kecewa sekali dengan kinerja UPTD wilayah IV yang mengelola sampah rumah tangga di perumahan BCL ini tandasnya ..

Sementara itu Dedi yang biasa menangani sampah di perumahan BCL Desa Waluya ketika di konfirmasi mengatak saya tidak tau masalah sampah itu pak saya hanya bagian POM saja nanti saya kirim nomor kontak UPTD katanya

Namun hingga berita ini di turunkan nomor Kontek kepala UPTD Lutfi yang di janjikan Dedi tidak pernah di berikan .

Penulis : AMR

Tinggalkan Balasan