Bekasi, Deltanews.co.id РKomando Distrik Militer (Kodim) 0509/Kabupaten Bekasi gelar silaturahmi bersama ormas, LSM media online dan komunitas jaring intel di Aula Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Komplek perkantoran Pemda, Sukamahi, Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, 19/8/2019.

Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Arh. Jimmy Hutapea mengatakan acara tatap muka ini berdasarkan landasan  kesamaan untuk membangun Kabupaten Bekasi.

“Disini dengan hidup keberagaman walaupun berbeda tetapi sama tujuannya, yakni agar Kabupaten Bekasi semakin maju, aman kondusif,” ucapnya.

Menurut Jimmy, komunikasi ini menjadi penting untuk dibangun untuk mengarahkan atau menyampaikan berita-berita yang benar sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kita harus menjadi contoh yang lebih baik ke masyarakat, dengan adanya perbedaan itu tanggung jawab kita terhadap masyarakat yang tujuannya untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Dandim, pembangunan kesejahteraan khusunya di Kabupaten Bekasi dapat diwujudkan secara bersama-sama sehingga dibutuhkan sinergitas semua pihak, oleh karenanya semangat tumbuh bersama juga harus dikembangkan.

“Intinya kita di sini bersilaturohim, bersinergi berkomunikasi untuk bekasi yang lebih baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan