Bekasi, Deltanews.co.id – Dengan membawa tema ‘Ramadhan di Kampung Asia’ pada tahun ini, diharapkan para tamu dapat merasakan kembali ataupun mengenal masakan dan makanan dari beberapa negara-negara di Asia khususnya Asia Tenggara yang memiliki budaya hampir sama dengan Indonesia, Rabu, (23/4/2019).

Dan juga pada bulan Ramadhan 1440 H, tahun 2019 ini Grand Zuri Hotel Jababeka kembali mengumpulkan donasi yang sudah termasuk dalam harga paket makan malam.

Selain itu, kami bermain dalam memadukan nuansa yang ada di negara-negara asia yang akan kami intepretasikan dalam baluran dekorasi ataupun ornamen-ornamen menarik buah tangan dari tim kreatif Grand Zuri Hotel Jababeka sendiri sebagai spot unik untuk berfoto bersama,” kata GM Grand Zuri Hotel, Devi Soviani.

Sedikit informasi dari sisi kuliner, yang dihadirkan sebagai menu bintang tamu adalah menu-menu khas atau terkenal dari beberapa negara-negara di Asia, diantaranya seperti kebuli, pad thai, nasi hainan, samosa, kurma, wonton soup dan sebagainya.

Selanjutnya, pihaknya konsisten untuk selalu menyajikan menu-menu nusantara (terutama bubur kampiun) dalam hidangan buka puasa yang tersaji di buffet ataupun secara langsung dimasak (live cooking) oleh tim FB product kami dibawah komando Chef Yoga.

Program yang diadakan oleh Grand Zuri Hotel Jababeka, yaitu buka puasa sambil berdonasi adalah salah satu program CSR perusahaan yang ada selama bulan Ramadhan. Dengan harga makan malam Rp 99.000,- net/orang, maka tamu sudah ikut berpartipasi ‘sedekah’ sebesar Rp 5000,- dalam kepedulian terhadap kaum dhuafa, manula ataupun tidak mampu.

Buka Puasa di Cerenti Restaurant adalah dengan konsep ‘Buffet’ atau ‘All You Can Eat’. Tamu bebas memilih menu yang disajikan di restaurant sesuai selera dan mengambil sesuai porsi yang dibutuhkan. Kemudian bagi keluarga, komunitas, maupun perusahaan yang ingin suasana lebih private, juga dapat memilih salah satu tempat ruang meeting room kami (Mulia 1 – 6), ataupun alternatif tempat lain yang lebih santai yaitu di Zuri Lounge. Buffet Ramadhan ini akan berlangsung dari tgl 5 Mei 2019 sampai dengan 4 Juni 2019, dengan mengikuti jadwal buka puasa mulai dari sekitar pukul 18.00 sampai dengan pukul 20.00 wib (waktu buka akan disesuaikan kondisi dan situasi).

Grand Zuri Hotel Jababeka adalah pilihan tepat di kota Cikarang bagi keluarga, komunitas, dan relasi bisnis untuk berbuka puasa dengan beragam pilihan tempat tersedia di hotel kami.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon hotel di 021 8984-2355 atau langsung datang ke alamat Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang di Jl. Niaga Raya Kavling AA-2 Kawasan Industri Jababeka II, Cikarang Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan