Bekasi, Deltanews.co.id – Kartika Salon hadir di senior living D’Khayangan memberikan kesehatan dan kenyamanan bagi pengunjung dan masyarakat umum tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada D’Khayangan sehingga kami bisa bekerjasama membuka salon yang kedua,” Kata Emma Kartika selaku owner usai soft opening, (22/9).

Menurut Emma, hal ini merupakan kebanggaan yang luar biasa sehingga soft opening dapat berjalan dengan lancar. Pihaknya memberikan voucher gratis kepada 50 pengunjung pertama untuk menikmati berbagai perawatan.

“Untuk yang di D’Khayangan kami mempekerjakan 5 orang, yang lebih banyak untuk perawatan muka,” ucapnya.

Dikatakan Emma, pihaknya mempunyai target dalam tiga tahun kedepan dapat membuka cabang sebanyak 18 salon. Sebelumnya Kartika salon hadir di waterboom Lippo Cikarang.

Adapun berbagai perawatan yang dapat dinikmati seperti traditional massage, candle nut exfoliates, hot ginger stone, coconut body treatment, totok pelangsing, the blissful greentea, bengkoang whitening therapi, chocolate body treatment.

Selain itu juga tersedia, hair cutting male dan female, hair spa, cream bath, bleacing-toning, coloring, bleacing body, smoothing, hair cutting, wash blow, facial equipment, facial latulip.

Penulis : Lilis

Tinggalkan Balasan