Bekasi,deltanews.co.id – Forum Komunikasi Masyarakat Graha Asri(FKMG) dan Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Bekasi jalin kerja sama dalam kegiatan Donor Darah yang bertempat di TPA Mesjid Al Jihad Jalan Citarum 8  RT 004 RW 007 Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan Donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan oleh Forum Komunikasi Masyarakat Graha Asri (FKMG) pada setiap tiga bulan sekali, adapun diselenggarakannya kegiatan ini hanya sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan khususnya bagi warga yang berdomisili di perumahan Graha Asri ini” ujar ketua FKMG Ahmad Jamal kepada deltanews.co.id(1/3).

Ditempat yang sama, Sekertaris FKMG Ery Mahdi mengatakan Aksi Donor Darah ini dari bulan ke bulan terus mendapat perhatian dari masyarakat luas yang ada di perumahan Graha Asri ini dan pada kegiatan  kali ini diikuti sedikitnya 124 warga yang mendonorkan darahnya.

“Dengan adanya kegiatan donor darah ini kami sebagai pengurus Forum Komunikasi Masyarakat Graha Asri (FKMG) sangat berharap agar kegiatan ini terus mendapat perhatian dari warga Graha Asri dan semoga dapat memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang membutuhkannya” tegas Ery.

Sementara itu, Amri Siregar selaku penasehat Forum Komunikasi Masyarakat Graha Asri (FKMG) sangat berharap agar kejasama dengan pihak PMI ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kedepan minat masyarakat untuk mendonorkan darahnya terus meningkat.

Penulis : Ujang W

Tinggalkan Balasan