JAKARTA – Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberikan pengarahan dan semangat kepada kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ahok juga meminta para kader PSI harus mempunyai visi-misi yang jelas agar menciptakan keadilan sosial atau mewujudkan tujuan proklamasi. Jika kader PSI ingin menjadi pejabat dan tak punya dana kampanye, mereka tidak usah khawatir.

“Kalau kamu punya visi-misi yang jelas kamu bisa berhasil, jangan percaya enggak ada uang mau kampanye gimana, enggak ada parpol yang mau dukung gimana. Kita buktikan, kalau gagal gimana enggak apa-apa yang penting mengedukasi rakyat penting,” kata Ahok dalam acara Kopdar PSI di Hotel Harris, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/4).

Ahok menilai masyarakat belum mempercayai pejabat karena adanya korupsi yang dilakukan kader partai politik. Oleh sebab itu, saat ini ada beberapa pejabat yang sudah mulai jujur dalam bekerja.

“Saya yakin masyarakat kalau dulu masyarakat tidak percaya pejabat mau baik, pejabat yang jujur, sekarang ada yang jujur, ketika kamu jujur semua akan jalan. Kalau Anda jadi pejabat harus jujur,” ujar Ahok. (SS)

Tinggalkan Balasan